Muhaimin Bantah tak Serius Bahas RUU BPJS

Muhaimin Bantah tak Serius Bahas RUU BPJS
Muhaimin Bantah tak Serius Bahas RUU BPJS
JAKARTA--Meski beberapa kali tidak hadir dalam rapat kerja pansus Rancangan Undang-Undang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (RUU BPJS),  Menakertrans Muhaimin Iskandar mengaku akan mengawal hingga RUU tersebut disahkan menjadi UU.

"Saya janji akan mengawal RUU BPJS ini sampai bisa disahkan. Meskipun saya kadang hadir dan kadang tidak bersuara saat rapat pansus," kata Muhaimin menanggapi pertanyaan para politisi saat rapat kerja dengan Komisi IX DPR RI, Rabu (25/5).

Dijelaskan, dirinya tidak banyak berkomentar dan lebih banyak Menkeu Agus Martowardojo yang bicara, karena posisi Menkeu selaku pemegang kebijakan fiskal.

"Memang, RUU BPJS ini berkaitan erat dengan kementerian yang saya pimpin, karena mengurus soal jaminan bagi tenaga kerja. Tapi kan saya tidak harus banyak bersuara. Menkeu sudah cukup. Anggota DPR juga jangan berpikir saya tidak serius. Saya pasti akan mengawal RUU ini," tegasnya.

JAKARTA--Meski beberapa kali tidak hadir dalam rapat kerja pansus Rancangan Undang-Undang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (RUU BPJS),  Menakertrans

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News