Muhaimin Setuju Koruptor Dihukum Mati

Muhaimin Setuju Koruptor Dihukum Mati
Muhaimin Setuju Koruptor Dihukum Mati
JAKARTA -- Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar mendukung usulan hukuman mati bagi para koruptor yang kembali diwacanakan Nadhlatul Ulama. Muhaimin yang juga Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi itu menegaskan, semua keputusan NU itu menjadi bahan PKB dalam rangka perbaikan.

"Ya, tentu saya sangat mendukung keputusan itu," kata Muhaimin kepada wartawan, Selasa (18/9), sebelum rapat kerja Komisi IX DPR digelar di gedung parlemen, di Jakarta. 

Seperti diketahui, Musyawarah Nasional Alim Ulama NU mendorong adanya hukuman mati kepada para koruptor. Materi ini menjadi salah satu bahasan yang dilakukan di sidang Masail al Wagi"iyah di Pondok Pesantren Kempek, Cirebon, Jawa Barat, Minggu (16/9).

Sekjen PBNU, Marsudi Syuhud, mengatakan usulan hukuman mati kepada koruptor di Munas ini munculnya dari masukan warga nahdiyyin di tingkat ranting.

JAKARTA -- Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar mendukung usulan hukuman mati bagi para koruptor yang kembali diwacanakan Nadhlatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News