Muhammadiyah: SBY Harus Satu Kata dengan Perilaku

Muhammadiyah: SBY Harus Satu Kata dengan Perilaku
Muhammadiyah: SBY Harus Satu Kata dengan Perilaku
JAKARTA - Pengurus Pusat Muhammadiyah menyikapi pidato pengambilan sumpah SBY sebagai presiden. Organisasi ini berharap agar SBY bisa tampil sebagai presiden negarawan bagi seluruh rakyat Indonesia, baik yang telah memilih maupun yang tidak memilihnya.

"Pemerintah jangan berpretensi bisa mengatasi masalah bangsa sendiri tanpa perlu menggalang potensi dan partisipasi semua pihak," kata Ketua Umum PP Muhammadiyah, Din Syamsuddin, kepada JPNN, Selasa (20/10).

Dikatakan Din, pidato inaugurasi Presiden SBY sangat impresif. Khususnya mengenai agenda bangsa ke depan dan pentingnya kekompakan dan kebersamaan. "Tentu kita semua menanti realisasinya dalam kehidupan nyata, karena yang lebih penting sekarang adalah satunya kata dan laku," tegasnya.

"Sebab, yang paling urgen ke depan adalah melaksanakan secara nyata program-program pemberdayaan atau peningkatan kesejahteraan rakyat di lapis bawah. Juga peningkatan pelayanan kepada rakyat, dan pemberantasan korupsi secara sungguh-sungguh dan tanpa pandang bulu," tambah Din.

JAKARTA - Pengurus Pusat Muhammadiyah menyikapi pidato pengambilan sumpah SBY sebagai presiden. Organisasi ini berharap agar SBY bisa tampil sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News