MUI Datangi Polresta

Koordinasi soal Ahmadiyah

MUI Datangi Polresta
MUI Datangi Polresta
BATAM - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Batam melarang segala bentuk aktivitas jamaah Ahmadiyah di Batam. MUI menyarankan mereka kembali kepada ajaran Islam.

Rabu (23/3) kemarin, MUI Batam mendatangi Polresta Barelang. Menurut M Santoso, Sekretaris MUI Batam, kedatangan mereka untuk mencegah kekerasan terhadap jamaah Ahmadiyah di Batam. "Karena mereka menolak untuk menghentikan ritual keagamaan mereka," kata Santoso.

Menurut Santoso, Surat Keputusan Bersama (SKB) yakni Kejaksaan Agung, Menteri Agama dan Menteri Dalam Negeri melarang segala kegiatan dan aktifitas Ahmadiyah. Namun saat MUI memperlihatkan surat keputusan tersebut, Kamis (17/3) yang lalu, mereka menolak untuk menghentikan ritual keagamaannya.

Ahmadiyah mengajak MUI untuk berdialog kenapa mereka musti dibubarkan."Padahal keputusannya sudah final, tidak ada dialog-dialog lagi," ujarnya. Atas alasan tersebut MUI berkoordinasi dengan pihak kepolisian agar tidak tejadi hal yang tidak diinginkan.

BATAM - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Batam melarang segala bentuk aktivitas jamaah Ahmadiyah di Batam. MUI menyarankan mereka kembali kepada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News