Bungkusan Beras pun Dicurigai Bom

Bungkusan Beras pun Dicurigai Bom
Bungkusan Beras pun Dicurigai Bom
TASIK – Sejak bom buku meledak di kawasan Utan Kayu, Jakarta Timur, Selasa (15/3) diikuti dengan teror bom yang melanda beberapa wilayah di negeri ini, masyarakat seolah paranoid dengan bungkusan yang mencurigakan. Sehingga, mereka “berkeyakinan” bahwa  benda yang ditemukannya itu adalah bom.

Di Kota Tasikmalaya, kemarin pukul 11.00, warga di Jalan Nagarawangi, Cihideung dihebohkan dengan  penemuan tas  berwarna hitam dan putih yang diduga berisi bom. Tas tersebut bearada di depan Zaaalu Celluler.

Agus (38) warga  setempat adalah orang yang pertama kali menaruh kecurigaan terhadap tas berwarna hitam dan putih tersebut berisi bom. Dia mengaku sekitar pukul 09.00 menemukan tas tersebut di depan konter HP yang sering dia kunjungi. Pada pukul 11.00, kata Agus tas jinjing itu tak juga ada yang mengambil. 

”Dari sana saya curiga. Jangan –jangan paket bom seperti yang diberitakan di media-media,” jelasnya kepada wartawan.

Berdasarkan kecurigaannya itu, Agus yang sehari-hari berada di lokasi penemuan, langsung mengabarkan penemuan tas tersebut ke anggota polisi yang sedang berjaga rutin di Gedung Ahmadiyah. Lokasi penemuan tas jinjing dan Gedung Ahmadiyah berjarak sekitar 50 meter. ”Karena saya sendiri takut, bila memang tas tersebut adalah bom,” tandas Agus.

TASIK – Sejak bom buku meledak di kawasan Utan Kayu, Jakarta Timur, Selasa (15/3) diikuti dengan teror bom yang melanda beberapa wilayah di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News