Mujahidin Pakistan -Taliban Sebut Osama Masih Hidup

Mujahidin Pakistan -Taliban Sebut Osama Masih Hidup
Mujahidin Pakistan -Taliban Sebut Osama Masih Hidup
JAKARTA - Klaim Amerika yang menyebut telah menewaskan pimpinan Al-Qaeda, Osama bin Laden, mendapat bantahan. Menurut Komandan Waliur Rahman (komandan Mujahidin Pakistan) dan Tehrik-e-Taliban, ikon jihad global tersebut masih hidup dan dalam keadaan sehat.

Hal ini diungkapkan oleh Laode Agus Salim, praktisi mujahidin internasional. "Saya baru dapat kabar dari teman, yang mendapat kabar dari temannya soal hal ini," kata pria Indonesia yang termasuk paling awal masuk Akademi Militer Afghanistan pada 1984 tersebut.

Pria yang juga ketua MMI Jakarta tersebut mengatakan bahwa dirinya belum yakin dengan klaim yang dibuat Amerika tersebut. "Selalu ada kontak batin, dan rasanya ketika Obama rilis syahidnya Syekh Osama, saya kok belum yakin. Rasanya gak pas," kata pria yang pernah berinteraksi dengan Osama selama bertahun-tahun saat di Afghanistan tersebut.

Keyakinannya diperkuat dengan pesan pendek yang diterimanya dari kawannya di Pakistan. Isinya sebagai berikut: "Komandan Waliur Rahman (komandan mujahidin Pakistan) & Tehrik-e-Taliban mengkonfirmasi Syaikhul Mujahid Abu Abdillah Usamah bin Ladin msh hidup dan dalam keadaan sehat, foto yang beredar adalah palsu?Allahu Akbar?Wa Makaru Wa Makarallah Wallahu Khairul Makirin. Shodaqta Yaa Syeikh. Syukron.

JAKARTA - Klaim Amerika yang menyebut telah menewaskan pimpinan Al-Qaeda, Osama bin Laden, mendapat bantahan. Menurut Komandan Waliur Rahman (komandan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News