Mukernas, PPP Bahas Dukungan Cagub DKI

Mukernas, PPP Bahas Dukungan Cagub DKI
Mukernas, PPP Bahas Dukungan Cagub DKI
JAKARTA - Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang akan digelar pada 15-16 April di Hotel Borobudur  mendatang akan dijadikan ajang untuk membahas dukungan calon gubernur (cagub) yang akan diusung PPP.

“Tidak menutup kemungkinan dalam Mukernas akan ada pembahasan untuk cagub,” ujar Ketua DPW PPP DKI Lulung Lunggana kepada INDOPOS (Group JPNN), Kamis (14/4).

Diakui Lulung, sejumlah figur yang saat ini santer dikabarkan akan maju dalam bursa pilkada seperti seperti Djan Faridz (anggota DPD RI), Fauzi Bowo (incumben) dan Nachrowi Ramli (Ketua DPD Demokrat DKI Jakarta) mulai melakukan pendekatan baik secara langsung maupun tidak langsung. ‘’Nama dan figur cagub yang saya sebutkan tadi, akan kami wacanakan untuk menjadi salah satu agenda pembahasan dalam mukernas mendatang,’’ ungkapnya.

Kata Lulung yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD DKI ini, di internal partai berlambang ka’bah sudah dilakukan polling untuk cagub. Hanya saja, belum mengerucut pada satu nama. ”Kami terus melakukan polling terhadap para cagub yang kini bermunculan,“ katanya.

JAKARTA - Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang akan digelar pada 15-16 April di Hotel Borobudur  mendatang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News