Sabtu, 20 Juli 2019 – 20:51 WIB

Muktamar Pemuda Islam Resmi Dibuka Syafruddin

Kamis, 04 April 2019 – 20:14 WIB
Muktamar Pemuda Islam Resmi Dibuka Syafruddin - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - MenpanRB Syafruddin yang menjadi Wakil Ketua DMI memberikan orasi kebangsaan sekaligus membuka acara Muktamar Pemuda Islam.

Dalam orasinya  Syafruddin mengatakan pemuda Islam adalah generasi cerdas yang selalu berkontribusi positif untuk kemajuan bangsa dan negara.

Karena itu, kata dia, masyarakat berharap besar terhadap pemuda Islam dengan segala keberagamannya untuk menjadi garda terdepan dalam membentengi dari segala permasalahan bangsa dan bisa saling menguatkan demi kejayaan Islam.

"Apapun organisasinya, di masjid kita sama-sama kita jaga Indonesia Raya" tutur Syafruddin dalam orasinya.

Sementara itu Najih Prasetyo SC Muktamar menyampaikan akan ada poin yang disepakati bersama sebagai hasil muktamar pemuda Islam.

Di antaranya ,embangkitkan kekuatan ekonomi terutama pemuda Islam hari ini. Selain itu, di depan Syafruddin, Rudiantara Menkominfo, dan Muhamad Lutfi Mendag 2014, Najih berharap pemuda Islam mendapat porsi lebih dalam membangkitkan perekonomian umat demi tercapainya kemaslahatan dan kesejahteraan.

Di kesempatan yang sama, Phirman Rezha ketua pelaksana muktamar menekankan acara hari ini sebagai awalan untuk konsolidasi sekaligus gerak bersama-sama seluruh OKP Islam.

"kami akan langsung menyusun rencana strategis untuk kegiatan lainnya demi kebangkitan ekonomi umat" tegas phirman

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar