Mulai 1 Mei 2017, Terminal 3 Layani Penerbangan Internasional

Mulai 1 Mei 2017, Terminal 3 Layani Penerbangan Internasional
Terminal III Bandara Soekarno Hatta. Foto Yessy Artada/jpnn.com
jpnn.com - Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta akan melayani perdana penerbangan internasional rute Jakarta Singapura mulai 1 Mei 2017.   Garuda Indonesia GA 824 yang dijadwalkan berangkat pada 1 Mei 2017 pukul 06.10 WIB. 

"Seluruh penumpang GA 824 dapat langsung menuju Terminal 3 untuk memproses keberangkatan minimal 2 jam sebelum jadwal penerbangan tersebut," ujar Direktur Operasi dan Teknik PT Angkasa Pura ll Djoko Murjatmodjo.

Penerbangan ini kata Djoko, sekaligus menandakan perpindahan seluruh penerbangan internasional Garuda Indonesia ke Terminal 3 mulai 1 Mei 2017 dari sebelumnya di Terminal 2.    "Kami berterima kasih atas dukungan masyarakat, Kementerian Perhubungan dan stakeholder di Bandara Soekarno-Hatta sehingga pada 1 Mei 2017 penerbangan rute internasional dapat dilayani melalui Terminal 3," kata Djoko di kantornya, Selasa (25/4).   Djoko berharap dengan beberapa fasilitas modern yang ada di Terminal 3 bisa membuat Bandara Soekarno-Hatta semakin membantu pertumbuhan perekonomian dan perkembangan industri pariwisata Indonesia.(chi/jpnn)  


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News