Mulai Genit ke Ahok, Ruhut Ingatkan Papa Novanto

Mulai Genit ke Ahok, Ruhut Ingatkan Papa Novanto
Ruhut Sitompul. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto yang telah menyatakan dukungannya terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. 

"Sebagai teman Ahok, kami berterimakasih kepada Pak Novanto yang mendukung petahana," kata Ruhut, saat dihubungi wartawan, Senin (23/5).

Tetapi, lanjut anggota Komisi III DPR ini, harus diingat Ahok itu maju nantinya lewat jalur perseorangan. Karenanya, Ruhut berharap Novanto dan Golkar menghormati keputusan itu.

Dia pun menjelaskan, jalur independen dijamin oleh undang-undang yang dibuat oleh perwakilan partai politik di DPR. Karenanya, tidak perlu diartikan sebagai sikap antipartai. "Tapi kalau ada partai mendukung Ahok, kami terima kasih," imbuhnya.

Ruhut tidak mempermasalahkan Novanto dan Golkar akan dapat popularitas karena mendukung Ahok. "Silahkan saja, sebab NasDem dan Hanura juga kan begitu," pungkasnya.(fas/jpnn)


JAKARTA - Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto yang telah menyatakan dukungannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News