JPNN.com

Mulai Hangat, Sudah Muncul 11 Kandidat

Sabtu, 21 Januari 2017 – 00:44 WIB Mulai Hangat, Sudah Muncul 11 Kandidat - JPNN.com

jpnn.com - Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah, akan menggelar Pilkada pada 2018 mendatang. Beberapa tokoh sudah menyatakan siap bersaing merebut kursi bupati.

Sebelumnya, H Mulyar Samsi menyatakan siap maju bersaing dengan petahana Drs Perdie MA dan H Darmaji SE.

Terbaru, Sekretaris Fraksi PDIP Mura, Doni mengatakan, dirinya diminta oleh partai untuk maju di Pilkada Mura.

“Prinsinya saya siap jika partai menugaskan saya,” cetusnya, seperti diberitakan Kalteng Post (Jawa Pos Group). Tentu di PDIP juga banyak kader yang potensial.

Terkait H Mulyar yang menyatakan siap maju di Pilkada Mura, Doni menyebutkan itu sah-sah saja. Tidak ada larangan untuk orang ikut berkompetisi menjadi orang nomor satu di Mura melalui pemilihan langsung itu.

“Bagus lagi banyak pilihan masyarakat, sah-sah saja H Mulyar menyatakan kesiapan maju, apalagi beliau juga putera daerah Murung Raya,” tutur Doni.

Secara terpisah, Rejikinoor menanggapi santai mulai bermunculannya nama-nama, termasuk namanya, yang digandang maju sebagai bakal calon Bupati Mura. “Kita lihatlah nanti,” tuturnya secara tersenyum.

Bursa kandidat bertambah, dengan kemunculan H Firmansyah. Warga Puruk Cahu kelahiran Tumbang Masao, pada 1979 itu, merupakan keponakan H Amid dan H Dewan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...