Mulai Hari ini, Penumpang Citilink Bisa Nikmati Sajian Kuliner Nusantara

Mulai Hari ini, Penumpang Citilink Bisa Nikmati Sajian Kuliner Nusantara
Ilustrasi Citilink. Foto: Radar Banjarmasin/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Citilink Indonesia menggandeng Aerofood ACS luncurkan signature dish, sajian spesial kuliner nusantara sebagai bentuk mempromosikan citarasa masakan khas Indonesia.

“Citilink Indonesia dan Aerofood ACS dalam kesempatan ini merasa sangat bangga bisa memperkenalkan signature dish berupa kuliner spesial khas nusantara dan turut berkontribusi mempromosikan keragaman budaya Indonesia terutama jelang Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72”, kata Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo.

Seperti diketahui bersama Indonesia memiliki keragaman budaya, dan berangkat dari banyaknya budaya itu pula tercipta beragam warna dan citarasa masakan yang menjadi ciri khas masing-masing daerah.

Adapun jenis kuliner spesial nusantara tersebut adalah Nasi kuning cakalang, Nasi campur Bali, dan Nasi uduk Betawi, serta tiga menu spesial lainnya yaitu Nasi goreng spesial, Chicken yakiniku dan Spaghetti bolognaise.

Juliandra berharap adanya kuliner ini di seluruh penerbangan Citilink Indonesia bisa meningkatkan customer experience serta turut memperkuat country branding budaya dan kuliner Indonesia kepada seluruh penumpang yang berasal dari Indonesia maupun luar negeri.

“Citilink Indonesia merupakan maskapai yang 100 persen Indonesia, karena itu kami ingin seluruh penumpang bisa merasakan nuansa dan citarasa khas Indonesia di setiap penerbangan kami”, pungkas Juliandra.

Signature dish kuliner spesial Nusantara Citilink ini bisa dinikmati penumpang Citilink Indonesia mulai hari ini, 17 Agustus 2017, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72.

Sementara itu, Direktur Utama Aerofood ACS Bambang Sujatmiko menyatakan, pihaknya berkomitmen untuk melakukan sinergi dengan Garuda Indonesia Group yaitu memberikan pelayanan terbaik, khususnya memproduksi makanan nusantara yang otentik diracik oleh koki berpengalaman dan menyediakan variasi produk yang menarik dan berkualitas.

Citilink Indonesia menggandeng Aerofood ACS luncurkan signature dish, sajian spesial kuliner nusantara sebagai bentuk mempromosikan citarasa masakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News