Mulai KM 28, Tol Jakarta-Cikampek Ramai Lancar

Mulai KM 28, Tol Jakarta-Cikampek Ramai Lancar
Suasana Jalan tol Jakarta - Cikampak, Minggu (25/6). Kemacetan sempat terjadi sepanjang delapan kilometer. Mulai KM 28 ramai lancar. Foto: Mesya/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kemacetan di tol Jakarta-Cikampek hanya terjadi delapan kilometer, mulai KM 19 hingga KM 28. Setelah itu kendaraan bisa melaju cepat.

Pantauan JPNN, kondisi lalin di hari H Idulfitri mulai KM 29 sampai KM 35 ramai lancar. Begitu masuk KM 36, laju kendaraan kembali melambat karena macet.

Kondisi lancar kembali begitu masuk KM 42. Kendaraan bisa melaju di atas 80 kilometer perjam. Namun di KM 71 kembali macet karena ada jalan simpang ke Cikampek dan Cipali.

Begitu KM 72, lalin kembali lancar jaya. Mobil melaju dengan kecepatan tinggi seperti di arena balapan. Apalagi tol Cipali yang lurus tanpa tikungan tajam membuat pengendara makin mempercepat kendaraannya.

"Walah ini kayak arena balapan saja. Semuanya kejar-kejaran, padahal mau mengejar apa," ungkap Satrio, pemudik Surabaya yang terkejut melihat kendaraan ngebut, Minggu (25/6). (esy/jpnn)


Kemacetan di tol Jakarta-Cikampek hanya terjadi delapan kilometer, mulai KM 19 hingga KM 28. Setelah itu kendaraan bisa melaju cepat.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News