Selasa, 24 Oktober 2017 – 05:45 WIB

Dua Jalur Tol di Sumatera Utara Ini Resmi Beroperasi

Selasa, 20 Juni 2017 – 22:07 WIB
Dua Jalur Tol di Sumatera Utara Ini Resmi Beroperasi - JPNN.COM

jpnn.com, MEDAN - Jalur tol Kualanamu-Tebingtinggi dan Medan-Binjai resmi dibuka secara gratis, Senin (19/6).

Kedua jalur tol itu dibuka pukul 06.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB.

Layanan gratis pemakaian kedua jalur tol ini juga akan dibuka sampai 2 Juli 2017.

Kepala Bidang Pembangunan dan Pengujian Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional (BBPJN) II Medan, Jhon Damanik mengatakan, pihaknya sudah mengupayakan sebaik mungkin agar jalur tol Kualanamu-Tebingtinggi dapat dilalui pemudik dan masyarakat pada lebaran 2017.

“Kalau ada masyarakat yang belum puas, kami mohon maaf. Karena kami sudah berusaha sebaik mungkin untuk melayani arus mudik dan arus balik selama lebaran, melalui jalan tol ini. Jika di tengah jalan ada kendala apapun, silahkan hubungi kami di call centre di nomor 0611701,” katanya kepada wartawan, usai menggelar Apel Siaga Jalur Lebaran 2017, di Gerbang Tol Kualanamu-Tebingtinggi, Senin (19/6).

Pihaknya juga membuat posko lebaran di seluruh jalan negara. Terutama lintas timur, Medan-Parapat dan Medan-Berastagi.

Setiap posko disediakan call centre (pusat pengaduan) masyarakat atau pemudik, terhadap kendala yang dialami selama di perjalanan.

Posko sendiri, sebut Jhon, bisa digunakan pemudik untuk bersitirahat dan lainnya. Total posko baik Sumut dan Riau ada 28 posko. Di Sumut terdapat sebanyak 17 posko, sedangkan Riau 11 posko. Posko ini buka dan melayani masyarakat selama 24 jam.

SHARES
loading...
loading...
Komentar