Mulai Panas! Djarot Kirim Pesan Tidak Gentar sama Ahok

Mulai Panas! Djarot Kirim Pesan Tidak Gentar sama Ahok
Ahok dan Djarot. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menegaskan, PDI Perjuangan tidak akan gentar menghadapi Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dalam Pilkada DKI Jakarta tahun depan.

Menurut Djarot, partainya punya dua alasan tak perlu takut sama Ahok, sebutan beken Sang Gubernur. "PDI Perjuangan itu pemilihnya di sini ada 1,4 juta orang, itu satu. Dan ingat loh, PDI Perjuangan bukan partai penakut," ucap Djarot, Senin (20/6).

Selain itu, Djarot menambahkan, kader PDI Perjuangan yang duduk di DPR bisa dikerahkan untuk membantu partai dalam menghadapi Pilkada DKI. ‎Sebab, PDI Perjuangan terkenal dengan prinsip gotong royong.

"Ada instruksi, ada perintah bahwa kami harus gotong royong, demi kebaikan masyarakat, demi kebaikan Jakarta. Demi kemaslahatan pasti mereka bantu, jadi enggak ada rasa takut," ungkap Djarot. ‎(gil/jpnn)


JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menegaskan, PDI Perjuangan tidak akan gentar menghadapi Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News