Mulyadi Bagikan Masker dan Sembako untuk Lansia Sumbar

Mulyadi Bagikan Masker dan Sembako untuk Lansia Sumbar
Anggota DPR Mulyadi. Foto Istimewa

jpnn.com, SUMATERA BARAT - Anggota DPR RI dapil Sumatera Barat (Sumbar) II Mulyadi bersama Partai Demokrat terus menyalurkan bantuan kepada masyarakat Ranah Minang di tengah pandemi virus covid-19.

Mulyadi juga menyasar warga lanjut usia (lansia) yang rentan terhadap penyebaran virus covid-19.

Beragam bantuan telah disalurkan seperti masker, hand sanitizer, sembako dan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran semakin meluas. 

Dengan mengusung tema 'Demokrat Lawan Corona', pemberian bantuan dilakukan secara langsung kepada penerima baik di jalan maupun mendatangi dari satu rumah ke rumah lain. Seperti halnya di Kota Padang, Sumbar.

Aksi tersebut menuai berbagai respon positif dari para lansia, seperti yang dirasakan oleh Syamsul Chaniago (70).

"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Pak Mulyadi dan Pak Suwirpen Suib yang telah memberikan bantuan kepada kami. Di tengah pandemi ini bantuan yang diberikan sangat berarti sekali," ujar Syamsul.

Sementara, pedagang lansia pasar raya Padang Yusmaniar (71) mengatakan dirinya merasa aman walau tetap harus berjualan di pasar karena telah mendapatkan bantuan  masker dan penyemprotan disinfektan dari Mulyadi bersama Demokrat.

"Walaupun ada ancaman wabah saya harus tetap berjualan untuk mencari nafkah. Alhamdulillah ada bantuan dari Pak Mulyadi bersama Demokrat," ucapnya.

Mulyadi juga menyasar warga lanjut usia (lansia) yang rentan terhadap penyebaran virus covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News