JPNN.com

Mulyadi Beri Bukti Bukan Janji-Janji Manis pada Warga Sumbar

Selasa, 11 Agustus 2020 – 22:46 WIB
Mulyadi Beri Bukti Bukan Janji-Janji Manis pada Warga Sumbar - JPNN.com
Anggota DPR dapil Sumatera Barat (Sumbar) II Mulyadi. Foto source for jpnn

jpnn.com, PADANG - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi dikenal peduli dengan kondisi masyarakat kecil.

Berbagai program bantuan berhasil  direalisasikannya demi meningkatkan taraf hidup masyarakat Ranah Minang.

Seperti yang diungkapkan seorang warga Kuranji, Kota Padang, Kristuanus. Dia mengatakan sebagai masyarakat, janji-janji politik sudah menjadi makanan sehari-hari. Namun, berbeda dengan apa yang diperlihatkan Mulyadi.

"Baru kali ini melihat bantuan yang benar-benar turun, baru kali ini. Selama ini belum pernah terjadi. Kalau janji-janji sering. Udah kenyang kalau sudah duduk, enggak tahu lagi," kata Kristianus di Kota Padang.

Bersama sang istri, Kristianus menerima bantuan berupa etalase untuk berjualan. Dia pun begitu bersyukur bisa menerima bantuan meski Kota Padang bukan Daerah Pemilihan (Dapil) Mulyadi.

Melihat raut kebahagiaan masyarakat yang mendapat bantuan, Cagub Sumbar Mulyadi mengungkapkan bisa membantu masyarakat juga menjadi kebahagiaan tersendiri. Hal itu telah lama dia tanamkan agar bisa terus bermanfaat bagi orang banyak.

Ketua DPD Demokrat Sumbar ini menyampaikan, semua bantuan dan pembangunan yang diperjuangkan dilakukan dengan ikhlas demi masyarakat Sumbar.

Dia ingin masyarakat tidak hanya termakan janji, tapi harus ada bukti nyata agar kepercayaan masyarakat kepada politikus bisa meningkat.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia