Mumtaz Rais Berulah, Hanum Pastikan Pak Amien Rais Tak Akan Menyerah

Mumtaz Rais Berulah, Hanum Pastikan Pak Amien Rais Tak Akan Menyerah
Amien Rais bersama putri keduanya, Hanum Salsabiela. Foto: Instagram/hanumrais

jpnn.com, JAKARTA - Putri Ketua MPR RI 1999-2004 M Amien Rais, Hanum Salsabiela memastikan ayahnya tak akan berhenti melakukan dakwah politik.

Belakangan ini pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) itu jadi sasaran kritik warganet karena putranya, Ahmad Mumtaz Rais berulah di pesawat Garuda Indonesia yang  berujung cekcok dengan Wakil Ketua KPK Nawawi Pomolango.

"Jika kemudian ada orang berpikir Pak Amien Rais akan surut oleh ‘karena ulah anaknya’, atau kata-kata media dan warganet yang diharapkan mengempiskan dakwah politiknya seolah dia gagal mendidik atau mengurus keluarga, orang itu salah besar," tulis Hanum melalui akun @hanumrais di Instagram, Sabtu (15/8).

Hanum dalam tulisan itu juga mengaitkan ulah adiknya, Mumtaz Rais yang kemudian muncul di berbagai pemberitaan dengan wasiat penting dari Amien Rais untuk Indonesia. Legislator PAN di DPRD Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) itu juga meminta media bersikap fair.

"Sekali lagi, Pak Amien tak akan berhenti lantang untuk kepentingan bangsa," tegas Hanum.

Lebih lanjut Hanum mengatakan, Amien Rais tak menjadi besar hati karena dipuji, dan tak berkecil hati lantaran dihujat. Sebab, tutur Hanum, ayahnya selalu berserah diri kepada Allah.

Hanum Rais memastikan ayahnya, Amien Rais tidak akan mengempiskan dakwah pollitik dan tetap lantang meski Mumtaz Rais berulah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News