Munajat Cak Nun untuk Ikhtiar Kiai Ma'ruf Amin

Munajat Cak Nun untuk Ikhtiar Kiai Ma'ruf Amin
DISKUSI: Budayawan Emha Ainun Nadjib dan KH Ma'ruf Amin dalam diskusi di Rumah Maiyah, Kadipiro, Yogyakarta, Minggu (14/10). Foto: TKN Jokowi - Ma'ruf

jpnn.com, JOGJA - Calon Wakil Presiden (Cawapres) KH Ma’ruf Amin mengunjungi budayawan Emha Ainun Nadjib di rumahnya, kawasan Kadipiro, Kota Jogja, Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu (14/10). Pendamping Joko Widodo (Jokowi) di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 itu menemui Cak Nun -panggilan kondang Emha- untuk meminta masukan dan doa.

Cak Nun pun mendoakan Kiai Ma’ruf. Tokoh yang juga dikenal dengan julukan Kiai Mbeling itu dalam doanya mengharapkan jika upaya Kiai Ma’ruf memang demi kebaikan maka semoga Allah mengabulkannya. “Kalau tidak baik, Engkau tidak berikan, kalau terbaik Engkau berikan,” ucapnya.

Selain itu, Emha juga bermunajat agar Allah selalu membimbing Kiai Ma’ruf. Harapannya, Kiai Ma’ruf selalu dikelilingi kebaikan.

“Dan jangan biarkan beliau sendiri. Jadikanlah malaikat-malaikat dan orang-orang yang terbaik yang memiliki beliau, menemani beliau, yang memberikan pertimbangan beliau, dan memberikan sumber-sumber kebijaksanaan,” tuturnya.(jpg/jpnn)


Calon Wakil Presiden (Cawapres) KH Ma’ruf Amin mengunjungi budayawan Emha Ainun Nadjib untuk meminta masukan dan doa.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News