Munchen vs Madrid, Atletico vs Chelsea

Munchen vs Madrid, Atletico vs Chelsea
Undian semi final dan final Liga Champions di markas UEFA, Nyon Swiss. Foto: UEFA

jpnn.com - NYON -- Pertandingan sengit dipastikan terjadi di semi final Liga Champions musim 2013-2014. Berdasarkan hasil undian yang berlangsung di markas UEFA di Nyon Swiss, Jumat (11/4) juara bertahan Bayern Munchen akan menghadapi Real Madrid. Satu pertandingan lainnya akan mempertemukan Atletico Madrid vs Chelsea.

Laga semi final Liga Champions akan berlangsung dua leg. Untuk leg I digelar pada 22 dan 23 April, sementara Leg II berlangsung 29 dan 30 April. Partai final akan berlangsung di Lisbon Portugal pada 24 Mei 2014.

UEFA juga sudah mengundi semi final Liga Europa. Hasilnya, semi final pertama mempertemukan Sevilla vs Valencia lalu semi final kedua Benfica vs Juventus.

Sama dengan Liga Champions, semi final Liga Europa juga akan digelar dua leg. Leg pertama digelar pada 24 April mendatang. Sedangkan leg kedua akan dimainkan sepekan kemudian pada 1 Mei. Laga final akan berlangsung di Juventus Stadium pada 14 Mei mendatang. (abu/jpnn)

Jadwal Semi Final Liga Champions:

22 April: Club Atlético de Madrid v Chelsea FC
23 April: Real Madrid CF v FC Bayern München

29 April: Bayern v Real Madrid
30 April: Chelsea v Atlético


NYON -- Pertandingan sengit dipastikan terjadi di semi final Liga Champions musim 2013-2014. Berdasarkan hasil undian yang berlangsung di markas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News