Muncikari Penyedia Threesome Ditangkap Polisi

Muncikari Penyedia Threesome Ditangkap Polisi
PSK. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Ismiati, 31, warga Jalan Putat Jaya C Barat, Surabaya, Jawa Timur terpaksa berurusan dengan polisi. Dia ditangkap usai melayani tamunya di sebuah hotel di Jalan Kedungsari pada Rabu (5/4).

Radar Surabaya (Jawa Pos Group) melansir, Sabtu (4/8), wanita yang karib disapa Ismi dibekuk karena menjalankan bisnis praktik prostitusi.

Selain berprofesi sebagai muncikari, Ismi juga diduga ikut memuaskan pria hidung belang yang memesannya.

"Benar kami memang menangkap tersangka, (Ismi, red), masih dalam proses pendalaman. Rencananya kami akan merilis kasus ini pada Minggu (9/4)," kata Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Shinto Silitonga kepada Radar Surabaya.

Perwira pemilik dua bunga melati di pundaknya itu mengatakan, selain Ismi, wanita berinisial TS, 32 dan seorang tamu lelakinya ikut dibekuk dalam razia yang digelar Polrestabes Surabaya.

Dalam menjalankan aksinya, Ismi bersama rekannya menawarkan layanan threesome (hubungan seks dengan dua wanita) di grup Facebook.

Dia memposting foto seksi TS lengkap dengan perincian tarif yang haru dibayar pelanggan lengkap dengan nomor kontak yang bisa dihubungi. (jpg/jpnn)


Ismiati, 31, warga Jalan Putat Jaya C Barat, Surabaya, Jawa Timur terpaksa berurusan dengan polisi. Dia ditangkap usai melayani tamunya di sebuah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News