Muncul KAMI Tandingan Versi Mahasiswa, Dukung Seluruh Kebijakan Pemerintah

Muncul KAMI Tandingan Versi Mahasiswa, Dukung Seluruh Kebijakan Pemerintah
KAMI versi mahasiswa melakukan deklarasi dan mendukung seluruh kebijakan pemerintahan saat ini. Foto: Dok Humas KAMI)

jpnn.com, JAKARTA - Ratusan mahasiswa berkumpul di depan Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (25/8). Mahasiswa yang menamakan diri dalam Koalisi Aktivis Mahasiswa Indonesia (KAMI) itu melakukan deklarasi dan mendukung kebijakan pemerintah.

Inisiator KAMI, Khusnul Jamil menegaskan mereka siap mengawal kebijakan pemerintah terhadap pihak-pihak yang hendak menjegal.

Pihaknya juga mengajak seluruh elemen bangsa untuk mengawal seluruh kebijakan pemerintah. Apalagi, gotong royong antar elemen bangsa di tengah pandemik COVID-19 merupakan hal yang penting untuk memulihkan kondisi bangsa

"KAMI mengajak seluruh komponen elite bangsa untuk mengubah pesimisme menjadi optimisme, jadikan masalah sebagai sebuah peluang untuk bergerak bersama menuju Indonesia maju,” ujar Jamil di lokasi.

Menurut dia, di tengah pandemi COVID-19 ini, Indonesia harus bersatu, bukannya terpecah belah karena kepentingan politik.

“Di tengah pandemi COVID-19 yang melanda dunia khususnya Indonesia, kita harus bangkit secara bersama bukan dengan saling menyalahkan," tambah dia.

Jamil juga mengatakan, pihaknya tidak akan membiarkan adanya pihak-pihak yang hendak mengganggu keharmonisan bangsa dan negara yang tengah berjuang di tengah pandemi COVID-19.

“KAMI ingin semua pihak bersatu menjaga keutuhan NKRI sebagaimana amanat dalam UUD 1945,” tegas Jamil.

KAMI versi mahasiswa mengimbau kepada seluruh komponen bangsa agar kembali kepada tujuan bernegara dan bersatu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News