Muncul Lagi Video Panas Jilid II, Kapolres: Gawat !

Muncul Lagi Video Panas Jilid II, Kapolres: Gawat !
Muncul Lagi Video Panas Jilid II, Kapolres: Gawat !

jpnn.com - CURUP – Belum lagi hilang heboh video panas yang diperankan mirips eks mantan DPRD Rejang Lebong dan seorang siswi salah satu SMA di Curup, kini sudah muncul Curup Membara Jilid 2.  Pemeran pria sama dengan Curup Membara Jilid I yakni Re (50), tapi pemeran perempuannya berbeda.

Namun belum diketahui identitas si pemeran perempuan dalam video teranyar ini.  Bila dilihat dari file video yang tersebar melalui ponsel ke ponsel, file video tercantum nama dengan inisial Nv. Namun belum ada pihak yang dapat mempertegas identitas si perempuan ini. Namun identitas si pemeran pria tidak dapat terelakkan. Latar lokasi serta letak kamera perekam yang disinyalir menggunakan kamera ponsel, sama persis dengan video sebelumnya. Ciri-ciri si pemeran pria juga sama karena cara berbicara dan parasnya persis.

Video yang berdurasi  sekitar 21:33 menit  itu dibuat di lokasi yang sama dengan video sebelumnya. Hanya saja kali ini pemeran perempuan tidak menggunakan pakaian seragam sekolah, melainkan berpakaian bebas layaknya perempuan dewasa.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Edi Suroso SH yang mendapat kabar beredanya video teranyar Re ini memastikan akan melakukan pengusutan tuntas.

“Benar-benar gawat ini kalau sampai ada 2 video oleh pemeran yang sama. Kami akan mendalami secara tuntas kasus video mesum ini,” kata Edi seperti dilansir Rakyat Bengkulu, Sabtu (6/9).

Dengan beredarnya video kedua ini Edi bahkan menduga adanya kejahatan Teknologi Informasi  (IT). Pihaknya akan menyelidiki kemungkinan modus kejahatan yang digunakan si pemeran dalam video tersebut.

“Yang merekam pemeran prianya sendiri. Sudah dua video, dua wanita. Namun posisi rekamnya sama. Dan lokasinya juga sama. Ini perlu diselidiki secara mendalam,” ujar Edi.

Edi mengaku kemarin penyidik Sat Reskrim Polres RL telah mempersiapkan surat pemanggilan terhadap Re serta menyusuri keberadaan Tr yang telah menghilang. Penyidik juga masih mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi yang diduga mengetahui peristiwa tersebut.

CURUP – Belum lagi hilang heboh video panas yang diperankan mirips eks mantan DPRD Rejang Lebong dan seorang siswi salah satu SMA di Curup,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News