Mundur Dari Menwa, Mahasiswa Dianiaya

Mundur Dari Menwa, Mahasiswa Dianiaya
Mundur Dari Menwa, Mahasiswa Dianiaya
RIAU  - Akibat ingin mengundurkan diri dari Resimen mahasiswa, seorang mahasiswa dipukuli seniornya. Hendrizal Ahmad (22), Mahasiswa Universitas Islam Riau dan anggota Resimen Mahasiswa UIR melaporkan seniornya bernama Abdul Hafit (24) di organisasi Menwa karena merasa haknya sebagai manusia sudah dilanggar.

   

Korban mengaku saat itu Sabtu (24/4) sekitar pukul 23.00 WIB menemui seniornya untuk membicarakan bahwa dia berniat mengundurkan diri dari organisasi Resimen Mahasiswa karena tidak sanggup lagi mengikuti organisasi tersebut dengan alasan pribadi.     

   

Namun seniornya kemudian meminta uang ganti rugi pendidikan kepadanya sebesar Rp3 juta dan memukulnya. Bibir sebelah kirinya pecah akibat pukulan tersebut. Hendrizal pertanggung jawaban pelaku dan melaporkan pada polisi Senin (26/4).

    

Saat kasus ini dikonfirmasi pada Abdul Hafit yang dilaporkan sebagai pelaku penganiayaan, Abdul Hafit mengatakan bahwa memang hal ganti rugi tersebut harus dilakukan oleh anggota yang mengundurkan diri karena sudah ada perjanjian tertulis sebelumnya.

   

RIAU  - Akibat ingin mengundurkan diri dari Resimen mahasiswa, seorang mahasiswa dipukuli seniornya. Hendrizal Ahmad (22), Mahasiswa Universitas…