Mundur di Era Ahok, Rustam Diangkat jadi Stafsus Sandiaga

Mundur di Era Ahok, Rustam Diangkat jadi Stafsus Sandiaga
Sandiaga Uno. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengangkat mantan Wali Kota Jakarta Utara Rustam Effendi menjadi staf khususnya. Rustam diketahui mengundurkan diri sebagai Wali Kota Jakarta Utara pada era pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Saya ingin perkenalkan Pak Rustam yang mulai Senin ini akan aktif mendampingi saya sebagai staf khusus untuk membidangi banyak sekali pengaduan masyarakat," kata Sandi di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Senin (6/11).

Menurutnya, Rustam akan menerima dan mengakomodasi pengaduan masyarakat yang datang ke Balai Kota DKI Jakarta. Menurutnya, harus ada satu pejabat yang fokus untuk menangani masalah pengaduan masyarakat.

"Karena kami lihat teman-teman (warga) ini berulang kali ke sini, tiga sampai empat kali. Jadi memang penanganan ini makan waktu dan butuh kepamongan dalam mengoelola ini," kata Sandi.

Sandi mengangkat Rustam, lantaran pria yang pernah dituding Ahok berpihak ke mantan bakal calon gubernur Yusril Ihza Mahendra, karena tidak mempercepat penggusuran di kawasan Jakarta Utara itu, diangap Sandi sangat berpengalaman. (tan/jpnn)


Rustam Effendi pernah mengundurkan diri sebagai Wali Kota Jakarta Utara pada era Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News