Sandi Klaim JK Dukung Pemprov DKI Terkait Reklamasi

Sandi Klaim JK Dukung Pemprov DKI Terkait Reklamasi
Sandiaga Uno. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengklaim, Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan segala keputusan kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terkait kasus reklamasi.

"Kami apresiasi bahwa Pak JK serahkan ke kami seutuhnya," kata Sandi, Kamis (2/11) malam.

Untuk diketahui, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menemui Wapres Jusuf Kalla di Istana Wapres, Jakarta Pusat, Kamis (26/10) lalu.

Lebih lanjut, Sandi menuturkan setelah mendapat restu dari JK itu, pihaknya akan berdiskusi dengan DPRD DKI membahas nasib reklamasi Teluk Jakarta. Keputusan, kata Sandi, akan diambil setelah pertemuan tersebut.

"Inilah yang akan kami mulai setelah koordinasi dengan DPRD," ujar Sandi.

Saat disinggung bagaimana sikap pribadi Anies-Sandi dalam proyek tersebut, pria yang berlatar belakang pengusaha ini tidak mau membicarakannya. Sandi akan menyampaikan keputusan setelah mendiskusikannya ke DPRD DKI dan pihak terkait.

"Dilakukan pembahasan setelah koordinasi dengan stakeholder. Nanti kalau sudah ada kesepakatan pertama DPRD sudah silaturahmi kami langsung ambil langkah," pungkas Sandi. (tan/jpnn)


Sandi menuturkan setelah mendapat restu dari JK itu, pihaknya akan berdiskusi dengan DPRD DKI membahas nasib reklamasi Teluk Jakarta.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News