JPNN.com

Muntah Darah, Napi Narkoba Tewas

Kamis, 02 Desember 2010 – 11:50 WIB Muntah Darah, Napi Narkoba Tewas - JPNN.com
BOGOR - Narapidana Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Paledang, Kota Bogor, Mardiansyah (25), meninggal dalam perjalanan ke Rumah Sakit PMI Bogor. Napi yang tersangkut kasus narkoba itu diduga meninggal karena penyakit tuberculosis (TBC) yang diidapnya. Ada pula kabar yang menyebutkan korban sebelumnya terlibat perkelahian dengan rekan satu selnya.

Informasi yang dihimpun Radar Bogor (Grup JPNN), Mardiansyah mengalami muntah darah di sel nomor 4B sekitar pukul 08:30. Saat itu, yang keluar dari mulutnya pertama kali hanya lendir biasa. Namun, selanjutnya yang keluar darah kental dan sangat banyak.

Rekan-rekan satu sel korban kemudian menggotong napi asal Kampung Parungbingung, RT 02/03, Kelurahan Rangkapanjangbaru, Kecamatan Pancoranmas, Depok, itu ke ruang medis. Tidak lama Mardiansyah menjalani penanganan darurat di ruang medis yang masih di lingkungan Lapas Paledang, dia lalu dibawa ke RS PMI.

“Banyak sekali darahnya yang keluar dari mulut, makanya cepat-cepat kami bawa (ke RS PMI Bogor) saja,” tutur Oman, petugas medis Lapas Paledang, kepada Radar Bogor, kemarin. Namun, saat dalam perjalanan ke RS, Mardiansyah meninggal.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...