Murah dan Keren, ZEODDA Sneakers Bikin Gaya Keren ala Korean Style

Murah dan Keren, ZEODDA Sneakers Bikin Gaya Keren ala Korean Style
Sneakers saat ini menjadi pilihan banyak anak muda untuk sehari-hari dan bepergian karena keren dan simpel. Foto: Dok Zeodda

jpnn.com, JAKARTA - Sneakers saat ini menjadi pilihan banyak anak muda untuk sehari-hari dan bepergian.

Founder ZEODDA Hardy Wijaya mengatakan hal itu karena sneakers cocok untuk dipadupadankan dengan pakaian apa saja sehingga tampilan langsung tampak stylish.

Di sisi lain merek sneakers terus berkembang dan menghadirkan kualitas produk terbaik dengan desain yang terus mengikuti tren masa kini.

"ZEODDA Sneakers menghadirkan model sepatu trendy tetapi dengan harga terjangkau," ungkap Hardy dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (25/1).

Merek sneakers yang berasal dari Tangerang itu memiliki berbagai desain sneakers dengan berbagai warna dan kualitas terbaik, mulai dari jahitan yang rapih, kuat dan tahan lama.

Hardy menyebutkan berbagai model itu, seperti ZEODDA Nayeon, ZEODDA YEJIE, ZEODDA GOEUN, ZEODA GYURI, dan lainnya.

“Hadirnya ZEODDA dapat menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia yang ingin gaya kekinian mengikuti tren. Karena begitu banyak pilihan sepatu kami yang stylish dengan harga yang affordable tetapi kualitasnya tidak perlu diragukan," ungkapnya.

Hardy mengatakan bagi orang yang tidak suka atau merasa ribet memakai sneakers dengan tali, ZEODDA juga menyediakan sepatu slip on yang dapat memudahkan karena bisa langsung dipakai tanpa harus repot-repot melepas dan mengikat tali.

Sneakers saat ini menjadi pilihan banyak anak muda untuk sehari-hari dan bepergian karena keren dan simpel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News