Murid SD Selalu Kesakitan Saat Buang Air Kecil, Ternyata

Murid SD Selalu Kesakitan Saat Buang Air Kecil, Ternyata
Korban pencabulan. Ilustrasi Foto: Jawa Pos/dok.JPNN.com

jpnn.com, BANGKA SELATAN - Seorang bocah perempuan berusia 7 tahun di wilayah Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan (Basel) menjadi korban pencabulan.

Pelakunya ada dua orang, satu bujangan, dan satu lagi berstatus duda. Kedua pelaku masih satu kampung dengan korban.

Terungkapnya kejadian tersebut bermula dari kecurigaan orang tuanya, Najemi melihat buah hatinya sebut saja Bunga, kesakitan saat buang air kecil. Selain itu, korban yang masih murid kelas 2 sekolah dasar (SD) juga selalu memegang 'anunya' yang terasa sakit.

"Dia (Bunga) kalau malam saat mau tidur kencing terus dan memegang anunya saat tidur," kata Najemi ibu kandung korban didampingi saudaranya, Nasma kepada wartawan usai melaporkan kejadian yang dialami buah hatinya tersebut ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Basel, Minggu (12/11/2017) siang.

Menurut pengakuan buah hatinya tersebut, lanjut Najemi, anaknya telah dicabul yang diduga dilakukan oleh 2 orang laki-laki dewasa berinisial Suh (Bujangan) dan Bak (Duda).

"Saya merasa curiga melihatnya selalu kencing dan memegang anunya. Saya tanya ke dia ada masalah apa sebenarnya. Kemudian dia menceritakan, bahwa anunya sakit. Saya tanya lagi kenapa sakit, dan barulah dia menceritakannya," jelas Najemi.

Ia menjelaskan, kondisi dan sikap yang berubah pada buah hatinya tersebut baru diketahuinya pada Jumat (10/11/2017) malam kemarin saat mau tidur. "Dia baru menceritakan sepenuhnya pada Sabtu (11/11) sore kemarin, bahwa anunya sakit karena dilakukan oleh Suh dan Bak," ujar Najemi menambahkan buah hatinya tersebut sering diberikan uang untuk belanja sebesar Rp 10 ribu oleh Suh.

"Suh itu masih bujangan, sedangkan Bak sudah duda. Dia bilang, bahwa sering dikasih uang sepuluh ribu rupiah oleh Suh," jelas Najemi mengatakan buah hatinya tersebut anak ke dua dari tiga bersaudara.

Seorang bocah perempuan berusia 7 tahun di wilayah Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan (Basel) menjadi korban pencabulan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News