Murray Hanya Butuh Dua Laga

Murray Hanya Butuh Dua Laga
Murray Hanya Butuh Dua Laga
SHANGHAI - Satu lagi tiket semifinal turnamen akhir tahun ATP (Asosiasi Tenis Pria) Masters Cup diamankan. Petenis Inggris Raya Andy Murray menjadi yang pertama lolos dari grup merah. Kepastian itu dia dapat seusai menundukkan Gilles Simon (Prancis) 6-4, 6-2 di Qi Zhong Arena, Shanghai, Tiongkok, kemarin (12/11). Itu adalah kemenangan kedua Murray di dua laga awalnya.

Murray langsung melesat dengan keunggulan 4-0 di set pembuka. Namun, perlahan Simon mampu membendungnya dan memotong ketertinggalan menjadi 4-3. Tanpa banyak membuang kesempatan, Murray menutupnya dengan 6-4.

"Meski dia bisa bangkit di set pertama, saya sudah unggul. Di set kedua, saya mendikte dia dengan banyak poin dan tak membuat banyak kesalahan," ujar Murray.

Kemenangan itu merupakan yang ketiga bagi Murray sepanjang tahun ini. Sebelumnya, dia membekuk Simon di Hamburg Masters (Jerman) dan Madrid Masters (Spanyol), juga dengan dua set langsung.

SHANGHAI - Satu lagi tiket semifinal turnamen akhir tahun ATP (Asosiasi Tenis Pria) Masters Cup diamankan. Petenis Inggris Raya Andy Murray menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News