Murray Kandas, Nadal Melaju

Murray Kandas, Nadal Melaju
Rafael Nadal dan Andy Murray. Foto: Gototennisblog.com.
MONTE CARLO - Masa kelam belum beranjak dari karir Andy Murray. Petenis Inggris Raya itu kembali menuai hasil buruk. Murray sudah harus tersingkir di babak kedua turnamen lapangan tanah liat, Monte Carlo Masters di Monaco, kemarin.

Unggulan ketiga itu menyerah pada petenis Jerman, Philipp Kohlschreiber dalam dua set langsung, 2-6, 1-6. Kekalahan tersebut membuat Murray mendapatkan rekor buruk karena dua kali beruntun langsung tersisih pada pertandingan pertamanya di sebuah turnamen. Sebelumnya, dia juga langsung tersisih saat menjalani Miami Masters.

Seusai kalah di final grand slam Australia Terbuka oleh Roger Federer (Swiss), performa Murray menunjukkan grafik menurun. Dia hanya sampai di babak kedua Dubai Terbuka dan tak mampu mempertahankan gelar di Indian Wells Masters. Padahal, turnamen-turnamen tersebut dilakukan di hard court, jenis lapangan yang disukai Murray.

Di pihak lain, awal yang baik didapatkan dua unggulan teratas, unggulan pertama Novak Djokovic (Serbia) dan unggulan kedua Rafael Nadal (Spanyol). Djokovic melaju setelah meraih kemenangan 6-2, 6-3, atas Florent Serra (Prancis). Sementara, Nadal menundukkan Thiemo De Bakker (Belanda) 6-1, 6-0.

MONTE CARLO - Masa kelam belum beranjak dari karir Andy Murray. Petenis Inggris Raya itu kembali menuai hasil buruk. Murray sudah harus tersingkir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News