Musa, Anak Yatim Bacakan Surat Cinta Buat Erick Thohir

Musa, Anak Yatim Bacakan Surat Cinta Buat Erick Thohir
Musa Sadrul Ko’im (11), anak yatim membacakan surat cinta buat Erick Thohir di Lapangan Barunaria Panjang, Lampung, Minggu (5/6/2022). Foto: Dok. Panitia tablig akbar

jpnn.com, JAKARTA - Musa Sadrul Ko’im (11), anak yatim membuat ribuan jemaah tablig akbar meneteskan air mata yang berkumpul di Lapangan Barunaria Panjang, Lampung, Minggu (5/6/2022).

Pasalnya, Musa begitu menghayati surat cintanya kepada Ketua Majelis Dzikir At-Thohir, Erick Thohir tentang kasih sayang, kepedulian dan sosok orang tua bagi anak-anak yatim di Indonesia.

Musa membacakan surat cintanya sebagai bentuk rasa bahagia mereka atas sosok Erick Thohir yang selalu memberikan asah kepada anak-anak yatim, untuk tidak takut meraih mimpi mereka.

Musa merasakan kebaikan yang diberikan Erick Thohir kepada anak-anak yatim mampu mengobati rasa rindu mereka kepada ayah, ibu mereka yang terlebih dahulu dipanggil Allah SWT.

Kesedihan akibat ditinggal orang tua membuat anak-anak yatim itu merasa tersisih dari lingkungan, tetapi kehadiran dan kebaikan Erick Thohir membuat mereka merasakan kasih sayang kembali. 

Berikut ini penggalan surat cinta yang dibacakan Musa buat Erick Thohir

Bapak, beri waktu sebentar saja, kami berharap bapak ada bersama kami di sini untuk kami merasakan kembali bahagianya punya ayah walau sebentar saja.

Kami tidak iri dengan teman kami, yang masih dipeluk kasih sayang lengkap orang tuanya, tetapi kami ingin membuktikan bahwa saat ini masih ada orang baik yang punya jiwa besar yang sanggup membagi kebahagiaan, meski kepada kami yang bukan siapa-siapa dan orang baik itu adalah bapak.

Musa Sadrul Ko’im (11), anak yatim membacakan surat cinta buat Erick Thohir di Lapangan Barunaria Panjang, Lampung, Minggu (5/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News