Museum Piaggio Ditutup Imbas Meluasnya Virus Corona di Italia

Museum Piaggio Ditutup Imbas Meluasnya Virus Corona di Italia
Museum Piaggio di Pontedera, Italia. Foto: Museu Piaggio

jpnn.com - Piaggio Group terpaksa harus menutup sementara museum sejarah pabrikan skuter legendaris Italia ini di Pontedera, imbas meluasnya penyebaran virus corona di Italia.

Museum Piaggio ditutup demi menghindari keadaan membahayakan pengunjung dan karyawan museum, lansir motoblog.

Dari lapora otoritas setempat, dugaan pasien yang terinfeksi virus corona di Italia sudah mencapai angka 400 orang. Sehingga Piaggio, mengambil keputusan untuk menutup museumnya sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Tak hanya menutup museum, Piaggio juga telah melakukan pengetatan pemeriksa ke setiap karyawannya, baik di kantor pusat maupun pabrik.

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), meminta untuk mengurangi kontak dengan pengunjung dan operator demi meminimalisir penyebaran penyakit. Sekarang, tiap lokasi dilengkapi dengan dispenser berisi hand sanitizer.

Imbas corona juga tidak saja harua menutup sementara Museum Piaggio, pestanya para bikers lokal, Motodays 2020 yang sedianya berlangsung 17-19 April, juga dibatalkan. (mg8/jpnn)

Piaggio Group terpaksa harus menutup sementara museum sejarah pabrikan skuter legendaris Italia ini di Pontedera, imbas meluasnya penyebaran virus corona di Italia.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News