Musibah Menimpa Keluarga Budiono, Istrinya Tewas, Anaknya Masih Kecil-kecil

Musibah Menimpa Keluarga Budiono, Istrinya Tewas, Anaknya Masih Kecil-kecil
Polisi menangani kecalakaan mobil dan kereta api di Blitar, Jawa Timur. Foto: ANTARA Jatim/istimewa

jpnn.com, BLITAR - Keluarga Budiono (31), mendapat musibah ketika melintas di Jalan Kahuripan, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar, Jawa Timur pada Jumat (12/2).

Pasalnya, mobil yang dikemudikan Budiono saat membawa istri dan tiga anaknya yang masih kecil-kecil, terlibat kecelakaan dengan kereta api.

Kapolresta Blitar AKBP Yudi Hery Setyawan mengatakan anggotanya langsung turun ke lokasi begitu mendapat laporan ada kecelakaan tersebut.

Kecelakaan itu terjadi antara mobil roda empat dengan nomor polisi AG-1535-DV dengan Kereta Api Penataran Dhoho, nomor lokomotif CC2039813.

"Semula kendaraan roda empat dengan nomor polisi AG-1535-DV melaju dari arah utara ke selatan. Saat melintas di Jalan Kahuripan, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar terjadi benturan dengan Kereta Api Penataran Dhoho dengan nomor lokomotif CC2039813 yang melintas dari arah timur ke barat," kata AKBP Yudi di Blitar, Jumat.

Budiono yang mengemudikan mobil nahas tersebut merupakan seorang pedagang, warga Desa Sumber, Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar.

Dia mengalami luka di bagian jari tangan dan kaki. Setelah kecelakaan, Budiono dalam kondisi sadar.

Yudi menjelaskan bahwa Budiono naik mobil dengan anggota keluarganya, yaitu istri serta tiga orang anak yang masih kecil.

Kapolresta Blitar AKBP Yudi Hery Setyawan menjelaskan kecelakaan yang menimpa keluarga Budiono di pelintasan kereta api.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News