Musim Lalu Garang, 6 Bintang Premier League jadi Mandul, Ini Statistiknya

Musim Lalu Garang, 6 Bintang Premier League jadi Mandul, Ini Statistiknya
eden hazard / afp

jpnn.com - LONDON – Enam bomber Premier League menjadi pesakitan hingga pekan keenam musim ini. Mereka ialah Sergio Aguero, Harry Kane, Diego Costa, Alexis Sanchez, Eden Hazard dan Wayne Rooney.

Hingga kini, mereka hanya bisa menjaringkan total tiga gol. Catatan itu menurun drastis dibandingkan tahun lalu. Saat itu, mereka bisa mengemas total 109 gol hingga akhir musim.

Aguero hingga kini baru mengemas satu gol dari enam laga. Padahal, musim lalu dia bisa mencetak empat gol. Kane malah lebih payah. Hingga kini dia belum bisa mendonasikan gol.

Hal yang sama juga dialami Rooney yang belum juga menjebol gawang lawan. Musim lalu, bomber MU itu sukses mengemas tiga gol dalam enam laga. Eden Hazard juga setali tiga uang.

BACA: Walah.. Beckham Ternyata Bukan Pemain Kelas Dunia di MU

Persentase tendanga ke gawang Hazard dalam enam laga musim lalu menyentuh 80 persen. Sedangkan musim ini hanya 50 persen. Costa malah lebih parah. Musim lalu, dia sukses mencetak delapan gol dalam enam laga awal.

Sayangnya, musim ini dia baru mencetak satu gol. Alexis juga hingga kini belum bisa mendonasikan gol bagi Arsenal. (jos/jpnnn)

LONDON – Enam bomber Premier League menjadi pesakitan hingga pekan keenam musim ini. Mereka ialah Sergio Aguero, Harry Kane, Diego Costa, Alexis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News