Musisi Muda Berjaya di SCTV Music Awards 2019

Musisi Muda Berjaya di SCTV Music Awards 2019
SINERGI: Yovie Widianto (kanan) bersama putranya, Arsy Widianto. Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com - SCTV Music Awards (SMA) 2019 yang berlangsung Jumat malam (26/4) menampilkan warna berbeda. Sejumlah musisi belia tak hanya meraih penghargaan. Anak-anak penyanyi senior juga tampil memukau.

Pendatang baru Arsy Widianto dan Brisia Jodie, misalnya. Mereka terpilih sebagai pemenang Kolaborasi Paling Ngetop. Duet mereka menang lewat lagu Dengan Caraku. Kemenangan itu bukanlah yang pertama. Di sejumlah ajang penghargaan, keduanya sudah sering menang berkat Dengan Caraku.

Panggung SMA 2019 semakin seru dengan penampilan anak-anak musisi dan penyanyi. Sebut saja Saga, putra Anji. Bocah 6 tahun itu tampil bersama sang ayah untuk membawakan lagu ciptaannya, Ikan. Ada pula Aurelie Hermansyah (putri Anang-Krisdayanti), Stephanie Poetri (putri Titi D.J.), dan Aaliyah Massaid (putri Adjie Massaid-Reza Artamevia). Tak hanya menyanyikan lagu ibu mereka, ketiganya juga tampil bareng.

Untuk pemenang, Judika Sihotang menjadi penyanyi yang mendapat piala terbanyak. Dua piala dari delapan kategori. Dia membawa pulang penghargaan untuk kategori Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop dan Video Klip Paling Ngetop. Seluruhnya berkat lagu Jikalau Kau Cinta.

Judika mempersembahkan piala itu kepada pencipta lagu sekaligus fansnya, Ryza Ahmad. "Ryza, piala ini juga buat kamu ya,'' ujar Judika sambil memamerkan piala di depan kamera.

Pada kategori Lagu Pop Paling Ngetop, Via Vallen menang berkat lagu Meraih Bintang. Rossa memenangi kategori Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop. (len/c18/nda)

SCTV Music Awards (SMA) 2019 yang berlangsung Jumat malam (26/4) menampilkan warna berbeda. Sejumlah musisi belia tak hanya meraih penghargaan.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News