Dua Buaya Serang Muslim Saat Mandi di Sungai Batang Jujuhan

Dua Buaya Serang Muslim Saat Mandi di Sungai Batang Jujuhan
Ilustrasi buaya. Foto: AFP

jpnn.com, MUARA BUNGO - Seorang pria bernama Muslim, 45, diterkam dua ekor buaya saat mandi di Sungai Batang Jujuhan, Sabtu (8/9) sekitar pukul 18.00 WIB.

Akibatnya, warga Dusun Aur Gading, Jujuhan Ilir, mengalami luka serius di bagian paha karena hancur.

Jefri salah satu warga yang melihat kejadian tersebut mengatakan, korban berhasil menyelamatkan diri dan berenang ketepian. Warga yang sedang berada di lokasi langsung membawa korban ke rumah sakit.

"Korban sedang mandi, tiba-tiba saja dua ekor buaya menerkam dan menyeretnya ke tengah sungai. Beruntung saja korban masih bisa melepaskan diri, warga setempat langsung membawa korban ke rumah sakit," ucap Jefri.

Dijelaskannya, saat ini korban sedang mendapatkan pengobatan yang itensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H. Hanafie. Kemungkinan, kaki korban akan diamputasi karena lukanya yang terlalu parah.

“Awalnya korban dibawa ke Puskesmas setempat, karena tidak mampu, akhirnya korban dibawa kerumah sakit. Mohon doanya agar korban bisa selamat dan kakinya masih bisa sehat," katanya.

Jefri mengatakan Muslim ini sudah menjadi keganasan buaya untuk kesekian kalinya. Seingatnya dalam tiga tahun terakhir saja sudah tiga orang yang menjadi korban. Satu diantaranya ditemukan tewas beberapa hari setelah kejadian.

"Kami juga heran semakin lama buaya semakin mengganas. Padahal dulu sangat jarang buaya yang menyerang manusia yang sedang mandi di sungai," sebutnya.

Seorang pria bernama Muslim, 45, diterkam dua ekor buaya saat mandi di Sungai Batang Jujuhan, Sabtu (8/9) sekitar pukul 18.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News