Detik-Detik MG Dihabisi Pacar Ibu Kandung di Kamar Hotel

Detik-Detik MG Dihabisi Pacar Ibu Kandung di Kamar Hotel
Pelaku pembunuhan MG, bocah lima tqhun yang ditinggalkan ibu kandungnya di kamar Hotel di Bungo, saat memeragakan detik-detik menghabisi nyawa korban. Foto: jambiindependent

jpnn.com, MUARABUNGO - Polisi menggelar rekonstruksi pembunuhan sadis bocah berusia 5 tahun, berinisial MG yang jasadnya ditemukan di kamar Hotel Bunda Sungai Pinang Kabupaten Bungo, Sabtu (28/5/2022).

Pelaku pembunuhan tersebut adalah Asnir alias Pak Pancung, warga Jalan Ibrahim Syamsir, Kelurahan Batangbungo, Kecamatan Pasar, Muarabungo, Kabupaten Bungo.

Rekonstruksi sendiri dilakukan pada Jumat (5/8/2022) lalu, pukul 10.00 WIB, untuk memperjelas kronologi kejadian pembunuhan tersebut. Rekonstruksi dilakukan di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolres Bungo AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso menjelaskan, rekonstruksi pembunuhan ini dilakukan untuk mengontruksikan kesesuaian keterangan saksi dan petunjuk, serta keterangan alat bukti lain.

“Sehingga terjadi persesuaian dan sebagai melengkapi bagi jaksa penuntut umum berkeyakinan sama faktanya,” katanya dikutip dari Jambi Independent hari ini.

Ada 23 adegan yang diperagakan oleh Asnir. Dia mengatakan, 23 adegan terjadi saat pelaku mengeksekusi korban dengan cara mencekik leher korban hingga tewas. Pada rekonstruksi ini, dihadirkan tersangka dan kemudian saksi.

“Sehingga terjadi kesesuaian, semoga segera bisa dilanjutkan kepenuntutan dan persidangan," ujarnya.

Kasus pembunuhan bocah 5 tahun berinisial MG itu sendiri, dilakukan oleh pacar ibunya kandung bocah itu sendiri.

Baca Juga: Kasus Kematian Brigadir J Ditangani Bareskrim, IPW Tegas Bilang Begini, Singgung Kapolri

Pelaku mencekik leher korban hingga tewas, lalu meninggalkan korban di hotel. Kemudian mayat bocah tersebut ditemukan di kamar hotel oleh pihak kepolisian. (mai/enn/JI)

Polisi menggelar rekonstruksi pembunuhan sadis bocah berusia 5 tahun, berinisial MG yang jasadnya ditemukan di kamar Hotel Bunda Sungai Pinang, Jumat.


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News