Musnahkan Mercon BB, Polisi Terbakar

Musnahkan Mercon BB, Polisi Terbakar
Musnahkan Mercon BB, Polisi Terbakar
BANGKALAN - Bermaksud memusnahkan barang bukti (BB) mercon dan serbuk bahan peledak, anggota polisi justru celaka. Peristiwa nahas itu menimpa Iptu Supriyanto, perwira Polres Bangkalan yang menjabat Kasat Tahanan dan Barang Bukti (BB), Rabu (17/7).

Peristiwa tersebut terjadi pukul 11.30. Awalnya, barang bukti (BB) petasan dari Kecamatan Blega dan Arosbaya itu akan dimusnahkan. Saat itu, BB petasan tersebut telah direndam ke dalam air selokan di depan Mapolres Bangkalan.

Setelah sekian lama direndam, lalu diangkat. Pada saat diangkat, petasan jenis mercon dan bahan peledak tersebut dalam kondisi terbungkus. Setelah itu, petasan tersebut dipindah ke area kosong untuk dibakar. Entah bagaimana awalnya, tiba-tiba terjadi ledakan.

Apes, Supriyanto yang berada di dekat BB yang meledak itu langsung tersambar. Kapolres Bangkalan AKBP Sulistiyono menyatakan, prosedur untuk pemusnahan BB telah dilakukan. Yakni, merendam BB ke dalam air.

BANGKALAN - Bermaksud memusnahkan barang bukti (BB) mercon dan serbuk bahan peledak, anggota polisi justru celaka. Peristiwa nahas itu menimpa Iptu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News