Mustafa Dukung IPO Anak Usaha KS

Mustafa Dukung IPO Anak Usaha KS
Mustafa Dukung IPO Anak Usaha KS
JAKARTA- Menteri BUMN, Mustafa Abubakar menudukung rencana privatisasi anak usaha PT Krakatau Steel (PT KS). Karena menurut Mustafa, penawaran saham perdana atau Initial Public Offering (IPO) anak usaha PT KS tersebut akan lebih mudah jika dibandingkan dengan induk usahanya.

‘’Sepanjang mereka (anak usaha KS) membutuhkan tambahan modal, saya rasa tidak masalah. Kalau anak perusahaan kan lebih simple, tidak seperti BUMN,’’ ucap Mustafa ketika ditemui di kantornya, Jumat (12/11).

Mengenai rencana IPO anak usaha PT KS itu, Mustafa mengaku sudah mendapatkan laporan dari Dirut PT KS, Fazwar Bujang. ‘’ Rencana ini sudah disampaikan kepada saya, selanjutnya kita serahkan sepenuhnya kepada Perseroan,’’ ujarnya..  

Sebelumnya, pada saat listing IPO PT KS di BEI pada 10 November kemarin, Dirut PT KS, Fazwar Bujang menyatakan pihaknya berencana untuk melakukan IPO terhadap satu hingga dua anak usaha KS tahun depan. Namun Fazwar belum mau menyebutkan anak usaha KS yang mana akan diprivatisasi tersebut. (yud/jpnn)

JAKARTA- Menteri BUMN, Mustafa Abubakar menudukung rencana privatisasi anak usaha PT Krakatau Steel (PT KS). Karena menurut Mustafa, penawaran saham


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News