Mustafa Rombak Petinggi Kementerian

Mustafa Rombak Petinggi Kementerian
Mustafa Rombak Petinggi Kementerian
JAKARTA – Perombakan besar-besaran akan dilakukan oleh Kementerian BUMN bagi pejabat eselon I besarta stafnya. Keputusan pengantian pejabat baru ini telah mendapat restu dari tim penilai akhir berdasarkan pada Keputusan Presiden No 127/2010 tangal 16 September 2010. Tujuan perombakan guna mereposisi organisasi. 

“Jadi intinya adalah untuk memperbaii struktur dan melakukan reposisi. Nanti yang mengalami perubahan ada Deputi, Sesmen, dan Kepala Staf,” kata Menteri BUMN Mustafa Abubakar di Jakarta, Jumat (24/9).

Selian itu, perombakan diperlukan untuk menyegarkan kinerja kementerian. “Barangkali dengan adanya posisi baru, struktur baru, dan staf baru, akan menambah semangat baru dan kinerja,” ungkapnya.

Beberapa nama pejabat lama yang bakal dicopot serta digeser. Yang diberhentikan antara lain Said Didu, Muchayat, Agus Pakpahan, Sumarno Surono dan Gumilang Mardjokoesoema. Beberapa nama yang bergeser posisi adalah Parikesit Suprapto, Achiran Pandu Djajanto, Sahala Lumban Gaol dan Mahmudin Yasin. Mustafa menambahkan, bukan hanya nama-nama itu saja, namun semua Deputi bakal ikut diganti.

JAKARTA – Perombakan besar-besaran akan dilakukan oleh Kementerian BUMN bagi pejabat eselon I besarta stafnya. Keputusan pengantian pejabat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News