Mustafa Yakini IPO Garuda Bakal Sold Out

Mustafa Yakini IPO Garuda Bakal Sold Out
Mustafa Yakini IPO Garuda Bakal Sold Out
JAKARTA — Sejak ditawarkan kepada publik pada Rabu (2/2) lalu, penawaran umum saham perdana (initial public offering/IPO) saham PT Garuda Indonesia ternyata masih sepi peminat. Namun demikian pemerintah masih optimis peminat saham Garuda akan terus meningkat.

Hal ini diungkapkan Menteri BUMN Mustafa Abu Bakar pada wartawan di Jakarta, Jumat (4/2). "Mungkin karena kemarin hari terjepit karena ada Imlek, sekarang memang belum seramai yang kami harapkan. Penyebab kedua, mungkin karena ada penjualan melalui metode elektronik sehingga tidak perlu ada antrian panjang. Jadi optimis semuanya cukup bagus," kata Mustafa.

Masih kurangnya minat pembeli saham PT GI, kata Mustafa, tidak akan berlangsung lama. Mustafa yakin rendahnya pembeli beberapa hari lalu hanya karena ada musim libur.

"Kita minta nanti dibuka lagi. Investor juga sudah minta demikian. Jadi target kita untuk mendapatkan investor domestik sebesar 80 persen saya yakin bisa kita capai," tegas Mustafa.

JAKARTA — Sejak ditawarkan kepada publik pada Rabu (2/2) lalu, penawaran umum saham perdana (initial public offering/IPO) saham PT Garuda Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News