Mutiara Baswedan Blak-blakan soal Sosok Anies di Acara Sini Aku Bisikin, Begini

Mutiara Baswedan Blak-blakan soal Sosok Anies di Acara Sini Aku Bisikin, Begini
Mutiara Annisa Baswedan, putri sulung Capres RI Anies Baswedan. Foto: supplied

jpnn.com - Putri calon presiden (capres) nomor urut 01 Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan blak-blakan soal sosok sang ayah saat jadi menjadi pembicara dalam acara bertajuk 'Sini Aku Bisikin'.

Acara yang digelar di Bandung, Jawa Barat pada Selasa (16/1) lalu itu  mengungkap sisi lain Anies Baswedan.

Menurut putri sulung pasangan Anies dan Fery Farhati itu, Abah Anies adalah sosok ayah yang merangkul anak-anaknya

"Abah Anies itu, ya, abah. Jadi, aku melihatnya sebagai sosok ayah yang sangat merangkul anak-anaknya. Abah itu selalu terbuka untuk diskusi, terbuka kalau anak-anaknya meminta nasihat," ungkap Mutiara Baswedan.

Gadis yang akrab disapa dengan panggilan Tia itu menyebut sosok Anies yang kerap memberikan nasihat, pembawaannya yang santai, dan lucu saat live di platform TikTok merupakan sisi Anies yang sebenarnya.

"Live itu tuh, benaran kayak lagi video call sama abah, jadi, kalau abah itu selalu kasih semangat buat anak-anaknya, selalu terbuka (diskusi) dan sebenarnya orangnya lucu. Cuma selama ini ditanyainnya pertanyaan serius saja," tutur Tia.

Meski Anies memiliki kesibukan yang luar biasa, lanjut Tia, keluarga tetap menjadi prioritas utama bagi sang ayah. Dia dan ketiga adiknya tak pernah kehilangan sosok bapak.

"Abah itu walaupun sibuknya luar biasa dan belum tentu kami setiap hari ketemu, tetapi abah itu selalu hadir tiap anak-anaknya butuh walaupun cuma lewat telepon, lewat WhatsApp. Kalau anak-anaknya perlu ngobrol sama abahnya, selalu ada," terangnya.

Mutiara Baswedan blak-blakan soal sosok sang ayah, Anies Baswedan saat jadi menjadi pembicara dalam acara bertajuk Sini Aku Bisikin di Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News