Mutilasi Ibu Sendiri, Tengkorak Ditaruh di Buffet

Mutilasi Ibu Sendiri, Tengkorak Ditaruh di Buffet
Mutilasi Ibu Sendiri, Tengkorak Ditaruh di Buffet
SEORANG perempuan renta ditemukan dalam kondisi tewas mengenaskan di rumahnya Jl. Danau Mahalona E II, No 78, RT 18/4, Kelurahan Benhil, Tanahabang, Jakarta Pusat, Sabtu (13/7) sekitar pukul 23.00. Kuat dugaan, korban dibunuh dan tubuhnya dimutilasi beberapa bagian. Kerangka jasad korban R.A.S. Siti Aminih, 80, ditemukan dalam baskom di lantai kamar mandi oleh anaknya.

Berdasar informasi yang dihimpun, sekitar pukul 22.30, anak korban, Bambang Yuda Kusuma, datang ke rumah dengan maksud ingin menjenguk ibunya. Saat itu, Bambang bertemu adiknya, Sigit, 50, yang sakit jiwa.

Bambang pun bertanya ke Sigit tentang ibunya. Pertanyaan itu dijawab Sigit bahwa sang ibu telah meninggal. Lalu, Bambang menanyakan lokasi jasad sang Ibu. Namun Sigit tidak menjawab.

Selanjutnya Bambang mencoba mencari informasi dengan menemui Ketua RT setempat. Namun karena Ketua RT tak ada, Bambang hanya ditemui warga setempat bernama Muhamad Ali. Menurut Ali, tidak ada yang meninggal di daerah itu.

SEORANG perempuan renta ditemukan dalam kondisi tewas mengenaskan di rumahnya Jl. Danau Mahalona E II, No 78, RT 18/4, Kelurahan Benhil, Tanahabang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News