Muzani Sampaikan Pesan Prabowo, Kader Gerindra Sebaiknya Melaksanakan

Muzani Sampaikan Pesan Prabowo, Kader Gerindra Sebaiknya Melaksanakan
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani di kediaman Ketua DPC Gerindra Kota Depok Pradi Supriatn, Depok, Jawa Barat, Minggu (16/10). Dokumen DPP Gerindra

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menyebut ketua umum parpolnya Prabowo Subianto selalu menanamkan nilai yang selaras dengan ajaran Nabi Muhammad SAW.

Misalnya, ajaran Nabi Muhammad tentang memuliakan manusia dan tidak pernah merendahkan, meremehkan, dan menganggap kecil orang lain.

Menurut Muzani, ajaran itu yang juga ditanamkan Prabowo kepada kader Gerindra untuk berbuat baik kepada semua.

Dia mengatakan itu saat menghadiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di kediaman Ketua DPC Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna di Depok, Jawa Barat, Minggu (16/10).

"Pak Prabowo selalu menyampaikan untuk terus berbuat baik kepada rakyat, bangsa, dan negara meskipun rakyat itu, kelompok itu sekalipun tidak memilihmu," kata Muzani dalam keterangan persnya, Minggu.

Pria yang juga menjabat Wakil Ketua MPR RI itu mengatakan Prabowo dalam berbagai kesempatan selalu mengingatkan kepada kader Gerindra untuk tidak pernah berhenti berbakti meskipun tak memperoleh balasan setimpal.

"Maka saya minta seluruh kader Gerindra di Kota Depok, di Jawa Barat dan di seluruh Indonesia untuk terus berbuat baik," ujar Muzani.

Ketua Fraksi Gerindra DPR RI itu dalam acara di Depok turut berbicara tentang alasan partainya mengusung Prabowo sebagai Capres 2024.

Ahmad Muzani menyebut Prabowo Subianto kerap menanamkan ajaran Nabi Muhammad SAW kepada kader Gerindra, yakni tentang berbuat baik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News