Viral Video Prabowo Subianto Mundur Jadi Capres, Sufmi Dasco: Hoaks

Viral Video Prabowo Subianto Mundur Jadi Capres, Sufmi Dasco: Hoaks
Ketum Gerindra Prabowo Subianto diisukan mundur jadi capres. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad memberikan penjelasan soal video yang beredar di media sosial yang menyebutkan Prabowo Subianto dalam bursa calon presiden (Capres) 2024.

Dia menegaskan Partai Gerindra selalu berjuang untuk Prabowo Subianto sebagai presiden di Pemilu 2024 nanti.

"Menanggapi video yang beredar yang menyatakan Pak Prabowo mundur sebagai calon presiden Partai Gerindra di Pilpres 2024, bersama ini saya, Ketua Harian DPP Partai Gerindra dan sekaligus Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Gerindra menyatakan berita tersebut tidak benar," kata Dasco dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Minggu (16/10).

Dasco menekankan Prabowo menerima mandat dari pengurus dan kader Gerindra untuk maju sebagai capres.

"Pak Prabowo menerima mandat penuh dari seluruh pengurus dan kader Gerindra untuk maju sebagai calon presiden dari Partai Gerindra," ucap Dasco.

Dasco mengatakan saat ini para kader dan simpatisan tidak terpengaruh video hoaks tersebut. Dia juga meminta jajaran Gerindra terus memperjuangkan kemenangan Prabowo sebagai capres pada Pilpres 2024.

"Untuk para kader dan simpatisan yang ada di seluruh Indonesia untuk tetap tenang dan tetap terus berjuang mendukung Prabowo sebagai calon presiden di 2024," tuturnya.

Sebelumnya di media sosial (medsos) beredar video hoaks Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto mundur sebagai calon presiden (capres).

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad memberikan penjelasan soal video yang beredar yang menyebutkan Prabowo Subianto mundur jadi capres

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News