Muzdalifah Ikhlas Kehilangan Nassar agar Rezeki Mengalir

Muzdalifah Ikhlas Kehilangan Nassar agar Rezeki Mengalir
mg3 jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Biduk rumah tangga Muzdalifah dan Nassar masih terombang-ambing. Hingga kini, keduanya sudah tak menjalin komunikasi dalam rentang yang cukup panjang.

"Sejauh ini saya masih lost contact dengan beliau (Nassar),” ungkap Muzdalifah setelah menggelar pesta ulang tahun di Al-Jazeera Resto, Pramuka, Jakarta Timur, Senin (15/6).

Namun, wanita berusia 37 tahun tersebut tetap memiliki harapan terkait hubungannya dengan Nassar. Dia ingin tetap menjalin hubungan yang bagus jika pisah dengan penyanyi dangdut itu.

"Andaikan terjadi perpisahan, silaturahmi harus dijaga. Karena silaturahmi itu enggak boleh diputuskan," kata Muzdalifah.

Wanita berhijab itu seolah sudah rela melepaskan Nassar dari pelukannya. Muzdalifah juga mengisyaratkan tak ingin berbalas komentar seperti pasangan lain. "Jadi, sama-sama ikhlas biar rezekinya ngalir," kata Muzdalifah. (mg3/jpnn)


JAKARTA- Biduk rumah tangga Muzdalifah dan Nassar masih terombang-ambing. Hingga kini, keduanya sudah tak menjalin komunikasi dalam rentang yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News