My-G 600, Ponsel TV dengan Sensor Gerak

My-G 600, Ponsel TV dengan Sensor Gerak
My-G 600, Ponsel TV dengan Sensor Gerak
My-G menghadirkan ponsel canggih yang dilengkapi fitur sensor gerak, serta TV mobile dan audio player, dengan pilihan landscape dan portrait secara otomatis.

Balutan warna putih yang menyelimuti ponsel seri My-G 600 ini memberikan kesan fashionable. Bobotnya yang ringan, yakni 130 gram dengan ukuran 115×55×15.8 mm menjadikan ponsel ini nyaman digenggam.

"My-G 600 disokong LCD berukuran 240 X 320 pixel dan layar TFT 262 ribu warna. Stylus pen terselip di sisi sebelah kiri tepat di bagian belakang. Handwriting bisa digunakan untuk menulis SMS cukup dengan menggores stylus pen," jelas Dirut My-G Agus Salim.

My-G 600 membagi panel keypad-nya menjadi dua bagian. Sebelah kanan untuk softkey dan sebelah kiri untuk tombo-tombol angka. Ponsel ini juga memiliki fitur java yang mumpuni dalam mendownload berbagai macam aplikasi dan menginstalnya ke My-G 600.

Tidak hanya itu, fitur alarm Adzan juga tersematkan dalam ponsel ini. "Kamera mega pixel yang dilengkapi lampu flash di klaim dapat mengabadikan gambar ataupun momen berharga yang tengah. My-G 600 juga dipersenjatai oleh speaker 3D yang bersuara nyaring," tandas Agus.

Agus berharap, My-G 600 yang memang banyak mendapatkan respon positif dari konsumen, bisa memberikan kepuasan bagi penggunanya. Agus menandaskan, My-G akan selalu hadir dengan inovasiu-inovasi baru mereka, yang hanya tidak satu jenis melainkan banyak jenis. (wid/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Facebook Upgrade Fitur Lagi

My-G menghadirkan ponsel canggih yang dilengkapi fitur sensor gerak, serta TV mobile dan audio player, dengan pilihan landscape dan portrait secara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News