Naahh, Ini Dia Perkembangan Partai Pimpinan Bang Rhoma

Naahh, Ini Dia Perkembangan Partai Pimpinan Bang Rhoma
Rhoma Irama dan pengurus Partai Idaman Balikpapan. Foto: Radar Banjarmasin

jpnn.com - BALIKPAPAN -  Ketua Umum DPP Partai Islam Damai dan Aman (Idaman) Rhoma Irama menyempatkan bertemu dan berdiskusi dengan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Kaltim, Jumat (28/9).

Kedatangannya disambut Ketua DPW Partai Idaman Kaltim Suwandi beserta pengurus.

Dalam kesempatan itu, Suwandi memaparkan berbagai perkembangan Partai Idaman yang dipimpinnya.

“Dalam kurun waktu kurang lebih tiga bulan banyak perkembangan yang telah dilakukan. Dari sepuluh kabupaten dan kota di Katim telah terbentuk sebanyak sembilan dewan pimpinan cabang (DPC) atau sekitar 90 persen,” kata Suwandi.

“Dan dari sembilan DPC itu telah terbentuk 59 pimpinan anak cabang (PAC) di kecamatan se-Kaltim. Laporan yang telah masuk di pusat baru 54 PAC, untuk itu masih ada lima PAC yang belum terdaftar,” kata Suwandi.

Dia menambahkan, dari seluruh DPC, empat di antaranya telah membentuk PAC. Yakni Balikpapan, Samarinda, Kabupaten Penajam Paser Utara dan Kabupaten Paser.

 “Namun dari setiap PAC itu masih ada yang beberapa kekurangan, tetapi seluruh kekurangan itu akan segera dibenahi. Dan kami optimistis dan siap jika tim verifikasi akan mengunjungi DPW Partai Idaman di Kaltim,” terangnya.

Rhoma sangat bersyukur dan optimistis partainya lolos verifikasi pada Pemilu 2019 mendatang.

BALIKPAPAN -  Ketua Umum DPP Partai Islam Damai dan Aman (Idaman) Rhoma Irama menyempatkan bertemu dan berdiskusi dengan pengurus Dewan Pimpinan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News