Nabilah JKT48 Punya Kesan Istimewa Saat di Dalam Koper

Nabilah JKT48 Punya Kesan Istimewa Saat di Dalam Koper
Nabilah Ratna Ayu Azalia

jpnn.com - NABILAH Ratna Ayu Azalia, atau Nabilah JKT48 adalah salah satu dari member JKT48 yang mendapat banyak adegan di debut filmnya, VIVA JKT48.

Penyanyi berusia 14 tahun ini, dalam film yang sudah mulai tayang 5 Juni kemarin itu memerankan karakter pribadinya sendiri, namun kesulitan tetap ia jumpai.

Seperti dilansir dari 21cineplex, Nabilah mengaku kesulitannya lebih pada saat proses reading.

"Kesulitannya pasti ada, kalau aku lebih ke waktu reading kali ya. Kalau untuk syutingnya sendiri sih menyenangkan, karena lawan mainnya dan semuanya juga asyik-asyik," ungkap Nabilah.

Mengingat VIVA JKT48 adalah debut film baik bagi Nabilah sendiri maupun idol grup JKT48, banyak hal-hal berkesan yang ditemui Nabilah saat menjalani syuting selama kurang lebih 13 hari tersebut.
 
"Paling berkesan dan juga paling sulit sih, waktu di dalam koper. Aduh itu rasanya pengap dan panas banget. Aku juga pegal kan karena harus pakai sepatu. Dan begitu kopernya sudah ditutup rapat, aku nungguin aja, 'kapan nih take-nya', lama banget rasanya, ada kali 5 menit," kisahnya.

VIVA JKT48 yang digarap oleh Awi Suryadi juga akan menampilkan bintang-bintang lain seperti Nobuyuki Suzuki, Bobby Samuel, Ayu Dewi, Mario Maulana dan masih banyak lagi. (adk/jpnn)

 


NABILAH Ratna Ayu Azalia, atau Nabilah JKT48 adalah salah satu dari member JKT48 yang mendapat banyak adegan di debut filmnya, VIVA JKT48. Penyanyi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News